jantung koroner

penyakit jantung

Struktur Anatomi Jantung

Anatomi Jantung

Jantung Koroner

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan/penyumbatan (arteriosclerosis) pembuluh arteri koroner yang disebabkan oleh penumpukan dari zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) yang makin lama makin banyak dan menumpuk di bawah lapisan terdalam (endotelium) dari dinding pembuluh nadi.

Dengan tersumbatnya Arteri Koroner, maka hal ini akan mengurangi atau menghentikan aliran darah mensupply oksigen ke otot2 jantung, sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah. Dan bila sampai otot2 jantung kekurangan supply darah maka jantung akan menjadi lemah dan tidak dapat menyediakan darah ke seluruh bagian tubuh.

Faktor-faktor Resiko Jantung Koroner

  • Memasuki usia 45 tahun bagi pria. Sangat penting bagi kaum pria untuk menyadari kerentanan mereka dan mengambil tindakan positif untuk mencegah datangnya penyakit jantung.
  • Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi). Wanita mulai menyusul pria dalam hal risiko penyakit jantung setelah mengalami menopause.
  • Riwayat penyakit jantung dalam keluarga. Riwayat serangan jantung didalam keluarga sering merupakan akibat dari profil kolesterol yang tidak normal.
  • Diabetes. Kebanyakan penderita diabetes meninggal bukanlah karena meningkatnya level gula darah, namun karena kondisi komplikasi jantung mereka.
  • Merokok. Resiko penyakit jantung dari merokok setara dengan 100 pon kelebihan berat badan – jadi tidak mungkin menyamakan keduanya.
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Kegemukan (obesitas). Obesitas tengah (perut buncit) adalah bentuk dari kegemukan. Walaupun semua orang gemuk cenderung memiliki risiko penyakit jantung, orang dengan obesitas tengah lebih-lebih lagi.
  • Gaya hidup buruk. Gaya hidup yang buruk merupakan salah satu akar penyebab penyakit jantung – dan menggantinya dengan kegiatan fisik merupakan salah satu langkah paling radikal yang dapat diambil.
  • Stress. Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa, bila menghadapi situasi yang tegang, dapat terjadi arithmias jantung yang membahayakan jiwa.

Jantung Koroner disebabkan terhambatnya aliran darah ke jantung sehingga menimbulkan efek kehilangan aliran oksigen dan makanan ke jantung. Hal tersebut dapat menyebabkan gangguan fungsi jantung, seperti hilangnya kemampuan memompa darah dan kerusakan sistem “listrik” yang mengontrol irama jantung.

Penyebab

Terjadinya penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah pada arteri koroner sehingga memengaruhi pembentukan bekuan darah. Akibatnya aliran darah kejantung terhambat.

Gejala dan Tanda – Tanda :

  1. Adanya serangan angina, yaitu jantung terasa sakit, panas dan seperti ada tekanan beban berat, terutama di dada kiri yang dapat meluas kelengan kiri, leher, dagu dan bahu.
  2. Diikuti juga dengan sesak nafas, pusing, keluar keringat dingin, serta tungkai dan lengan menjadi dingin.

Perawatan

  1. Hindari makanan yang mengandung lemak jenuh dan kolesterol tinggi.
  2. Konsumsi buah dan sayuran segar, seperti terung ungu dan bawang putih.
  3. Lakukan olahraga secara teratur, tetapi jangan berlebihan.
  4. Hindari stress dan berhenti merokok.
  5. Tetap konsultasi kedokter.

Pengobatan /Terapi Jantung Koroner secara alami dng Tahitian Noni Juice

Jantung Koroner

Dr.Neil Solomon ( John Hopkins hospital)  melaporan keberhasilan Tahitian Noni dalam membantu penderita tekanan darah tinggi.

Tahitian Noni (Morinda citrifolia) mengandung scopoletin, yang secara ilmiah terbukti  mampu memuaikan pem­buluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah.

  1. Mengapa banyak orang meng gunakan Tahitian Noni Juice untuk menolong tekanan darah tinggi karena lebih elastis dan lebih mudah memuai.
  2. Kandungan  nutrasetikal yang terkandung dalam Tahitian Noni Juice yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistern peredaran darah.
  3. Berdasarkan penelitiannya yang terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled (standart tertinggi dan ter-ketat dalam riset Medis – Red ), Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menemukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 hingga 120 CC TAHITIAN NONI Juice setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan trigliserida yang berbahaya sebesar 20%.

Sementara kelompok yang diberikan plasebo (ramuan yang secara farmakologis tidak aktif dan digunakan sebagai pembanding dalam penilaian khasiat suatu obat tertentu Red) memperlihatkan perubahan yang tidak signifikan dalam tingkat kolesterol dan trigliserida mereka.  Penelitian ini mengindikasikan bahwa noni juice dari Tahiti mampu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.

Dalam penelitian Dr Neil Solomon , dari 1.989 orang yang mengkonsumsi Tahitian Noni Juice untuk membantu tekanan darah tinggi mereka, 85% di antaranya melaporkan adanya penurunan. Dari 2.397 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala-gejala yang lebih ringan. Dan terakhir, dari 1.893 orang yang mengkonsumsi noni untuk membantu gejala-gejala stroke, 51% di antaranya terbantu.

Testimoni TNJ pada Jantung Koroner

Sembuhkan Jantung Koroner, Dian Pasaribu, Bekasi
Penderita jantung koroner selama 6 tahun, akibat obat jantung yang dikonsumsi selama 2 tahun ginjalnya bocor, setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice selama 1 bulan telah terbebas dari sakit jantung dan ginjalnya pun telah pulih. Terima kasih atas Tahitian Noni Juice ditengah kita.

Lemah Jantung & Koroner

Ristanto|43
Demi Sembuh, Menyelundupkan TNBB ke  RS

Dokter sebenarnya sudah memutuskan nasib Ristanto. Pria itu harus menjalani operasi jantung segera. Peristiwa naas itu terjadi pada bulan februari 2010 silam. Sepulang kerja, Ristanto merasa tidak enak badan. Dadanya sesak dan sulit bernapas. Pikirnya, ia masuk angin. Tapi ketika punggungnya sedang dikerik, Ristanto tiba-tiba tak sadarkan diri. Ia baru sadar malam hari sewaktu sudah terbaring di rumah sakit. Melainkan mendapat serangan jantung. Biaya operasi yang mencapai 40 juta rupiah membuat Ristanto berpikir dua kali. Ia tak sanggup menyediakan uang sebanyak itu. Namun bagaimana risikonya bila ia menolak operasi? Untunglah, di saat dilematis ini, seorang kawan datang mengulurkan pertolongan. Kawan Ristanto kebetulan juga berprofesi sebagai dokter di rumah sakit lain. Ia lah yang menganjurkan TNBB (tahitian noni bioactive beverage-original). Karena masih dirawat di RS, Ristanto tentu tak boleh mengonsumsi apa pun tanpa sepengetahuan dokter. Agar TNBB bisa “diselundupkan” ke RS,  isi botol TNBB pun dipindahkan ke botol keras air mineral. Selanjutnya, setiap1jam, Ristanto meminum TNBB satu teguk. Dosis seharusnya adalah satu sendok makan per jam. Namun karena Ristanto tak bisa duduk, ia menenggak TNBB sambil berbaring. Dosis ini dipertahankannya terus selama 2 minggu penuh. Perkembangan kondisinya sungguh menggembirakan. Ristanto masuk RS pada Senin malam. Hari selasa, di tubuhnya masih menempel banyak kabel. Tubuh serta kedua tangannya pun masih lemas. Keesokannya, hari Rabu, ia merasa jauh lebih baik dan minta dipindahkan ke kamar rawat inap biasa. Indikator jantungnya sudah bisa berjalan. Semua kaget melihat perkembangannya,” awalnya, dokter menganjurkan saya untuk tidak bekerja selama tiga bulan. Tapi baru tiga minggu setelah kejadian, saya sudah kembali ke kantor. Staf HRD di kantor pun kaget melihat saya sudah bekerja lagi. Saya katakan, saya sudah merasa segar berkat mengonsumsi TNBB,” tutur Ristanto. Tentusaja, Ristanto juga menjaga kondisinya dengan mengharamkan santan dan jeroan yang berkolestrol tinggi. Setelah makan, sedapat mungkin ia tak tidur. Ia juga tak pernah lagi minum es. Es membuat jantung berhenti sepersekian detik. Sehari-hari, Ristanto tak mengonsumsi obat jantung. Tapi ia tetap berbekal obat pengencer darah dan satu jenis obat jantung lagi yang hanya diminum ketika kondisinya agak drop. Hingga sekarang, Ristanto masih mengonsumsi TNBB. Badannya terasa sehat. Namun terkadang ia kalah dari putranya, Otniel Bayu (8) yang tak pernah lupa minum TNBB. Bayu pernah terkena flek paru-paru, sehingga ia mengonsumsi TNBB untuk meningkatkan sistem imunya,” dia malah lebih sadar dan rajin dari saya, nggak perlu di ingatkan, sudah minum sendiri. Hehehe..,”ucap Ristanto.

Jantung Koroner & Prostat
Malli lewa
Ditangisi Berkali-kali “Saya beruntung, Allah mempertemukan saya dengan TNBB”

Malli lewa mendapat serangan jantung pertama pada tahun 2006. Ia koma delapan hari karena serangan ini. Sejak detik itu, kondisinya semakin menurun. Dua tahun penuh, ia bolak-balik kerumah sakit. Antara Februari sampai Juni 2010, ia berkali-kali terkena serangan jantung. Dalam waktu sebulan, ia hanya menghabiskan seminggu sampai sepuluh hari di rumah. Selebihnya, ia terbaring di RS. “Setiap kali di RS, saya selalu koma. Sudah berkali-kali saya di tangisi keluarga, “ kenang Malli. Puncaknya, pada Juni 2010 kondisi Malli benar-benar drop. Dokter dan perawat bahkan mengatakan nyaris tidak ada harapan lagi bagi pria ini. Terapi akupresure yang sudah di jalaninya 30 kali pun tak membantunya, sehari-hari tubuhnya terasa loyo. Kerjanya hanya tidur. Melangkahkan kaki untuk berjalan saja bagai pekerjaan berat baginya. Ia bahkan tidak yakin melewati tahun 2010 dan sudah berpesan pada istri agar menjaga anak-anak mereka. Malli juga semakin menderita bahkan ia mendapat gangguan prostat pada bulan Juli. Karena Malli masih relatif muda, dokter menganjurkan operasi dan hanya memberikan obat oral. Awal September 2010 lalu, beberapa teman mengajak mengikuti seminar pengenalan TNBB (Thitan Noni Bioactive Beverage-Original) di sebuah hotel. Mungkin Tuhan sudah menagatur, karena hari itu Malli lupa membawa obat obat jantung yang seharusnya di konsumsinya setiap hari. Akibatnya, di tengah-tengah seminar, ia drop. Tubuhnya, gemetar, lemas dan berkeringat. Saat itulah ia meminum dua sloki TNBB. “Hanya lima belas menit kemudian, tubuh saya berangsur-angsur memperoleh kekuatan. Saya merasa bertenaga lagi. Bahkan keesokannya ketika baru bangun tidur, saya lega dan gembira karena kekuatan itu bertahan.”

Sejak hari itu, Malli mulai rutin mengonsumsi TNBB tiga kalii sehari: pagi 60ml, siang 30ml, malam 60 ml. Pada hari ketiga konsumsi TNBB, ia bahkan berani melepas obat-obat jantungnya. Sebelumnya, Malli harus mengonsumsi lima sampai enam jenis obat perhari, dua di antaranya obat seumur hidup. Hingga kini, ia tak pernah drop atau mendapat serangan jantung lagi. Gangguan prostatnya pun hilang entah kemana. “Saya beruntung, Allah mempertemukan saya dengan TNBB,” ujar Malli berbinar.

**************************************************************

Konsultasi, saran, dan pemesanan produk, silakan hubungi:

Dyah (sms only): 0838-5455-2004

Dyah (call) : 031- 60332190

Dyah (Konsultasi): 0838-5455-2004

email: jusnonis@yahoo.com

YM: jusnonis

Untuk pemesanan, kami hanya melayani pembelian secara online atau datang langsung ke alamat kami di Sidoarjo, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bogor, Malang, Probolinggo, Trenggalek, Solo, Bontang, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Toraja, dan Ternate.

Kami tidak mempunyai informasi mengenai tempat penjualan Jus Tahitian Noni di tempat lain.

Jus Tahitian Noni tidak diperjualbelikan di toko-toko ataupun apotek.

Silakan konsultasi & pesan pada Jam Kerja :

* Senin s/d Jumat jam 08.00-16.00

* Sabtu jam 08.00-12.00

* Minggu Libur

Silakan SMS/Email kami diluar jam kerja, akan kami balas secepatnya, trims.

Untuk mendapatkan info kesehatan terbaru, silakan LIKE facebook kami di: http://www.facebook.com/TahitianNonis

**************************************************************

Cara pemesanan:

1. Pilih produk yang Anda inginkan.

2. Pemesanan dapat disampaikan melalui:

- SMS: 0838-5455-2004 (Dyah)
- Telp: 031-60332190 (Dyah)
- Email: jusnonis@yahoo.com
- Yahoo Messenger: jusnonis

3. Dengan menyertakan:

  • a. Produk Pesanan
  • b. Nama lengkap
  • c. Alamat Pengiriman
  • d. Nomer telepon yang dapat di hubungi

4. Mentransfer harga produk+biaya kirim ke bank BCA/MANDIRI/BNI/BRI kami. Silakan konfirmasi Transfer, atas nama siapa. SMS ke no: 0838 5455 2004

5. Setelah transfer kami terima, pesanan anda akan segera diproses

Terima Kasih

**************************************************************

tags: jantung koroner, penyakit jantung koroner, pengobatan jantung koroner, gejala jantung koroner, obat jantung koroner, pengertian jantung koroner

Incoming search terms for the article:

  • struktur jantung
  • jantung koroner
  • gambar anatomi jantung
  • gambar struktur jantung
  • jantung
  • anatomi jantung
  • struktur anatomi jantung
  • morfologi jantung
  • gambar jantung
  • jantung perokok
Mega World News Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google Yahoo Buzz StumbleUpon Weekend Joy

Price: Rp488,000.00

Send Inquiry