tumor otak

obat tumor otak

Tumor otak

Gambar Tumor Otak

Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau dewasa.

Walaupun mematikan, tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Saat ini ilmu kedokteran telah berkembang pesat, teknik diagnostik dan pengobatan telah memberikan harapan hidup bagi para pasien tumor otak.

Beberapa faktor yang mempengaruhi Prognosa (harapan hidup) penderita tumor otak antara lain; kemampuan deteksi dini; kemampuan mengetahui dengan tepat lokasi tumor di otak; keunggulan teknologi diagnostik dan terapi (operasi) seperti CT-Scan, MRI (Magnetic Resonance Image), mikroskop.

(Sumber : Wikipedia)

MENDERITA TUMOR OTAK

DWIENTA AGNESTIASARI

Kegembiraan yang Tak Terperikan.

DWIENTA AGNESTIASARI, 17 tahun, menderita tumor otak sejak usia 7 tahun. Operasi yang dijalani malah membuatnya lumpuh dan hilangnya penglihatan. Hampir tujuh tahun ia tergolek lemah di pembaringan. Dokter bahkan memprediksi kemungkinan hidupnya tinggal 10 persen.

Mei silam, ia mulai diminumkan Tahitian Noni Juice. Pada sloki yang pertama, ia merasa sakit luarbiasa. Pada botol kesepuluh, ia mulai bisa berjalan. Meski mata belum bisa fokus, tapi sudah bisa melihat warna. “Aku bisa melihat!” kata Dwienta, ketika matanya mulai mengenali warna dan cahaya. Kegembiraan yang tak terperikan.

Testimoni kesembuhan Tumor Otak dengan Tahitian Noni:

Nama saya Andy Coughlin, Saya adalah seorang wanita kulit putih berusia 49 tahun dan tinggal di West Melbourne, Florida. Pada bulan April 1997 saya kehilangan fungsi tubuh saya sebelah kiri. Para dokter tidak berhasil menemukan yang salah pada tubuh saya, sehingga mereka lalu memasang sepatu boot yang lunak pada kaki saya yang sebelah kiri  supaya saya bisa berjalan. Beberapa minggu kemudian, setelah mandi sauna di sebuah pusat kebugaran, otak saya membengkak dan saya mengalami serangan sakit mendadak. Saya dilarikan ke rumah sakit, dan hasil pemeriksaan sinar-X menunjukkan kalau saya menderita tumor otak. Para dokter mengatakan ini adalah kasus anaplastic oligodendrolioma, yaitu suatu jenis kanker yang sangat jarang dan kemungkinan penderitanya untuk bertahan hidup hanya 2%. Segera setelah itu seorang ahli bedah syaraf mengoperasi saya, tetapi tidak berhasil mengeluarkan semua tumor tanpa menggangu otak saya.

Pada diri saya dilakukan radiasi selama enam minggu, serta kemoterapi selama satu tahun. Proses kemoterapi memberi efek samping negatif bagi kesehatan saya berupa badan lemah, rasa mual, muntah-muntah serta demam. Berat badan saya turun tiga puluh lima pon. Selama beberapa bulan berikutnya saya keluar masuk rumah sakit dan menjadi terlalu lemah untuk melakukan aktivitas normal. Saya pensiun dini dari pekerjaan dan dimasukkan dalam kategori orang tidak mampu. Meskipun dokter spesialis tumor (oncologist) yang menangani saya mengatakan bahwa kondisi saya sudah terminal (tidak ada harapan), tetapi saya meras yakin akan tetap hidup.

Pada tanggal 30 Juli 1998, saya mulai mengkonsumsi delapan ons Jus Noni Per hari atas saran seorang teman. Setelah menelepon kantor seorang ahli nutrisi yang telah akrab dengan penggunaan Jus Noni untuk kasus kanker, saya menambah dosis Noni saya menjadi satu botol per hari selam empat minggu berikutnya. Setelah itu saya pergi ke Corpus Christi, Texas, untuk berkonsultasi dengan seorang ahli nutrisi yang sekaligus juga praktisi homeopathic* bernama Wayne Stejskal. Pemeriksaan yang dilakukannya menunjukkan bahwa saya seperti memiliki tubuh berusia 73 tahun (saat itu usia saya 48 tahun). Berdasarkan hasil tes yang dilakukannya, ia menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi beberapa food suplement, dan menganjurkan saya untuk terus mengkonsumsi delapan ons Jus Noni per hari.

Setelah beberapa hari mengkonsumsi Jus Noni saya merasakan kekuatan saya telah pulih kembali dan berat badan saya mulai bertambah. Saya menghabiskan waktu satu tahun berikutnya untuk memulihkan kesehatan saya. Saya melakukan meditasi, visualisasi, penyembuhan metode hand-on, mendengar kaset dan membaca buku motivasi. Saya mengatur makanan yang saya makan dengan memasukkan lebih banyak buah dan sayuran, dan berusaha untuk menghilangkan pestisida dan pengawet dengan cara makan makanan organik sebanyak mungkin. Ketika saya sudah cukup kuat, saya mulai mengerjakan taman organik, menyiangi halaman belakang rumah, bergabung dengan perkumpulan bowling, dan mengikuti kursus golf. Saya mengkonsumsi tiga puluh food supplement per hari dan minum delapan ons Jus Noni selama delapan bulan.

Pada bulan April 1999 dokter mengatakan bahwa kankerpada tubuh saya telah benar-benar berkurang. Meskipun sisi kiri tubuh saya masih belum berfungsi normal, tetapi paling tidak sekarang saya bisa hidup cukup normal. Sejak itu saya meminum multi suplement dan meminum empat ons Jus Noni setiap hari. Di akhir bulan Agustus, atau di awal September, saya berencana untuk tur keliling California, naik kapal pesiar ke Alaska, dan mengunjungi Las Vegas. Saya sangat bersyukur telah menemukan bahan alami yang bisa mengalahkan  kanker dan mengembalikan hidup saya.

***

Referensi dr. Amarullah Siregar, DiHom., DNMed., M.Sc., Ph.D [ Health Talk Balikpapan, Minggu, 8 November 2009 ]

Uji Petanda Tumor [ Tumor Markers ], jika tumor atau kanker berada pada :

  • Otak/ Syaraf

JIKA :

  • Jika kurang dari 100%, maka takaran 3-4ml perkilogram berat badan perhari
  • Jika 100%-200%, maka takaran 5-6ml perkilogram berat badan perhari
  • Jika lebih dari 200%, maka takaran 8-10ml perkilogram berat badan perhari

Dan tiap 3 bulan Tumor Makers harus diperiksa.

Misal : Kanker payudara CA 153 = 121, dengan berat badan 65kg. Maka 5-6ml x 65kg = 325-390ml/ hari.

Tahitian Noni Juice juga sinergis dengan pasien yang melakukan KEMOTERAPI jenis :

  • Cisplatin
  • Adriamycin
  • Mitomycin-C
  • Bleomycin
  • Etoposide
  • 5-Fluorouracil
  • Vincristine
  • Camptothecin.

**************************************************************

Konsultasi, saran, dan pemesanan produk, silakan hubungi:

Dyah (sms only): 0838-5455-2004

Dyah (call) : 031- 60332190

Dyah (Konsultasi): 0838-5455-2004

email: jusnonis@yahoo.com

YM: jusnonis

Untuk pemesanan, kami hanya melayani pembelian secara online atau datang langsung ke alamat kami di Sidoarjo, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bogor, Malang,  Trenggalek, Solo, Bontang, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Toraja, dan Ternate.

Kami tidak mempunyai informasi mengenai tempat penjualan Jus Tahitian Noni di tempat lain.

Jus Tahitian Noni tidak diperjualbelikan di toko-toko ataupun apotek.

Silakan konsultasi & pesan pada Jam Kerja :

* Senin s/d Jumat jam 08.00-16.00

* Sabtu jam 08.00-12.00

* Minggu Libur

Silakan SMS/Email kami diluar jam kerja, akan kami balas secepatnya, trims.

Untuk mendapatkan info kesehatan terbaru, silakan LIKE facebook kami di: http://www.facebook.com/TahitianNonis

**************************************************************

Cara pemesanan:

1. Pilih produk yang Anda inginkan.

2. Pemesanan dapat disampaikan melalui:

- SMS: 0838-5455-2004 (Dyah)
- Telp: 031-60332190 (Dyah)
- Email: jusnonis@yahoo.com
- Yahoo Messenger: jusnonis

3. Dengan menyertakan:

  • a. Produk Pesanan
  • b. Nama lengkap
  • c. Alamat Pengiriman
  • d. Nomer telepon yang dapat di hubungi

4. Mentransfer harga produk+biaya kirim ke bank BCA/MANDIRI/BNI/BRI kami. Silakan konfirmasi Transfer, atas nama siapa. SMS ke no: 0838 5455 2004

5. Setelah transfer kami terima, pesanan anda akan segera diproses

Terima Kasih

**************************************************************

tags:tumor otak, kanker otak, penyakit tumor otak, obat tumor otak, tahitian noni

Incoming search terms for the article:

  • tumor otak
  • gejala tumor otak
  • kanker otak
  • gejala tumor
  • tumor
  • obat tumor otak
Mega World News Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google Yahoo Buzz StumbleUpon Weekend Joy

Price: Rp488,000.00

Send Inquiry